Senin, 19 November 2012

CARA CEPAT SEMBUHKAN GAGAL GINJAL DENGAN JELI GAMAT


Cara cepat sembuhkan gagal ginjal dengan obat alami jelly gamat luxor yang terbuat dari ekstra teripang pilihan yang di proses secara modern dan telah teruji klinis dapat menyembuhkan penyakit gagal ginjal, aman di konsumsi serta tidak menimbulkan efek samping
Teripang adalah golongan dari tripang-gamat Echinodea, sudah berabad-abad silam gamat (bahasa malaysia) atau Sea Cucumber (bahasa Inggris) digunakan secara tradisional untuk pengobatan. antara lain : untuk penyembuhan gagal ginjal atau sebagai tonik ginjal, selain untuk membantu penyembuhan penyakit gagal ginjal juga digunakan untuk penyakit darah tinggi, penyakit asam urat, penyakit maag, diabetes melitus, kolesterol, masalah persendian pada usia lanjut, dan berbagai jenis luka, baik luka bakar, tersiram air panas, luka bekas operasi melahirkan, caesar, dsb. ini dikarenakan, GAMAT memiliki keistimewaan meregenerasi sel . Tubuh gamat jika dipotong-potong akan segera kembali hanya dalam waktu 2 jam. Apabila dipotong-potong masing-masing potongan gamat akan menjadi binatang utuh terpisah. tubuh gamat bila dimasukkan kembali ke air asin maka tubuhnya akan kembali seperti semula.
Prof. Ridzwan Hashim dari Malaysia menemukan CELL GROWTH FACTOR dalam gamat, yaitu faktor pertumbuhan/ peregenerasi sel/ jaringan. Gamat mengandung semua asam amino, semua mineral dan semua vitamin, kecuali vitamin K. Di Cina, Korea, Jepang, dan Malaysia gamat digunakan sebagai tonik dan minuman wajib paska melahirkan. Menurut Dr. Muhammad Wahib Hasyim, Pati kandungan protein pada obat herbal gagal ginjal jelly gamat dari ekstrak teripang, sangat lengkap sehingga membantu regenerasi sel-sel ginjal yang rusak. Sementara dalam spirulina terdapat fikosianin yang berperan sebagai antioksidan dan bersifat renoprotektor alias pelindung ginjal yang juga dapat digunakan untuk menyembuhkan gagal ginjal. klik cara pemesanan Kemampuan teripang memperbaiki jaringan rusak ditandai oleh nilai EPA alias ecosapentaenat 25,69% dan DHA asam docosahexaenat 3,69%. Senyawa-senyawa itulah yang membantu ginjal kembali berfungsi normal. Sumber: Majalah Trubus Edisi Sabtu, Agustus 01, 2009 simak testimoni obat herbal gagal ginjal jelly gamat luxor membantu penyembuhan: Berawal dari orang tua saya yang belum lama ini di fonis gagal ginjal oleh dokter spesialis penyakit dalam RSUD Poso, 10 hari lamanya terbaring tak berdaya di RS dan sudah dua kali disuruh cuci darah. Bahkan cairan infus yang menggantung sudah tidak menetes lagi,kata Dokter kadar racun dalam darah sudah di atas rata-rata jadi cairan masuk sudah di tolak oleh darah. Bisa dibayangkan, berapa biaya sekali cuci darah? Sangat mahal! Apalagi penghasilan saya juga belum seberapa karena saya hanya bekerja sebagai tukang martabak. Karena keterbatasan biaya tadi, saya iseng mencari-cari obat manjur untuk menghindari cuci darah melalui internet (setidaknya menunda cuci darah), menggunakan komputer yang digunakan belajar anak saya selama ini. Dari sana, saya menemukan satu website penjual jelly gamat luxor, saya baca satu per satu isi website tersebut dan saya tertarik untuk membeli obat gamat karena barang dikirim dahulu baru nanti dibayar belakangan. Pertimbangan lainnya yaitu, harga jelly gamat jelas lebih murah daripada biaya cuci darah. Jujur, saya juga tidak percaya akan khasiat obat herbal jelly gamat ini sebelumnya. Saya hanya pesan saja dan beberapa hari kemudian, barang sampai di rumah saya, Poso, Sulawesi tengah. Setelah sampai, saya langsung menuju rumah sakit tempat orang tua saya dirawat dan meminumkan jelly gamat ke orang tua saya. Awalnya semua yang masuk melalui mulut pasti muntah kembali karna kondisi ginjal sudah sangat parah tapi tetap saya paksakan untuk minum biar sedikit yang penting ada yang masuk dulu,sambil terus berdo’a semoga ada pertolongan dari yang Maha Kuasa. Sambil harap-harap cemas, keesokan harinya dokter melakukan check-up pada orang tua saya. Saya waktu itu tidak di rumah sakit melainkan sedang menjalankan profesi saya berjualan martabak tepatnya di depan pasar central poso di depal halte. Saya mendapat telepon dari saudara kalau kata Dokter kadar racun dalam darah orang tua saya turun ! Saya tidak percaya begitu saja, saya desak saudara saya untuk jujur, dan yang terjadi memang benar begitu, kadar racun dalam darah terus menurun. Hebatnya, tiga hari kemudian orang tua saya sudah boleh pulang dari rumah sakit. Waktu orang tua saya diperbolehkan pulang, saya juga tidak percaya, benar-benar tidak percaya. Saya larang sedemikian rupa, namun telepon segera ditutup oleh saudara saya dan menyuruh saya ke rumah sakit. Saat itu juga saya bergegas ke rumah sakit, ke ruang di mana orang tua saya dirawat. Sampai di sana, saya heran, semua barang sudah ditata rapi, tinggal menunggu saya yang ditugaskan untuk mencari pinjaman mobil sebagai sarana untuk pulang. “Sungguh ajaib! Alhamdulillah yaa Allah..”, batin saya sambil mata berkaca-kaca.
Konsultasi silahkan kontak kami AKHMAD EFFENDI dialamat Perumahan Putri Juanda C 3 No. 6 SEDATI SIDOARJO nomor 0817328302, 082140973348 SURABAYA. Harga Jeli Gamat ukuran 350 ML Rp 185.000,- ukuran 1000 ML Rp 460.000,- Dalam kota Gratis ongkos kirim, luar kota tambah ongkos kirim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar