Senin, 19 November 2012

CARA CEPAT SEMBUHKAN TIPUS



Cara Cepat Sembuhkan Tipus

Cara Ampuh juga Aman Sembuhkan Tipes adalah Dengan Obat Alami Jelly Gamat luxor Yang telah Terbukti Khasiatnya sebagai cara cepat sembuhkan tipus

 


Jangan remehkan tipes meski gejala yang dirasakan seperti demam biasa, jika dibiarkan terus, penyakit ini bisa tambah parah. pengobatan alternatif tipes yang bisa anda pilih adalah dengan obat herbal jelly gamat luxor, cocok untuk semua usia, tidak ada campuran bahan kimia apapun membuat obat ini aman dan mujarab dipakai untuk pengobatan.
JELLY GAMAT LUXOR cara cepat sembuhkan tipes adalah obat herbal yang terbuat dari bahan dasar utama teripang emas (hewan laut) yang memiliki banyak khasiat untuk pengobatan. Obat alami jelly gamat luxor ini merupakan obat untuk penyakit tipes yang paling mujarab untuk proses penyembuhan.
Cara cepat sembuhkan tipes _ Penyakit tipes disebabkan oleh infeksi akut. bakteri yang menimbulkan infeksi tersebut dinamakan salmonella enterica. salmonella enterica bisa masuk dan menyebar didalam perut karena tertelan lewat makanan atau minuman yang tercemar. bakteri ini kemudian bersarang di usus halus, lalu menggerogoti dinding usus. jika kondisi ini tidak segera mendapatkan perhatian, bisa menyebabkan luka pada usus, sewaktu-waktu tukak tipus bisa jebol dan usus membolong. didunia, kasus tipes setiap tahun mencapai sekitar 17juta kasus dengan 600ribu diantaranya meninggal dunia.
kenali gejala berikut dan waspadailah setiap saat, gejala tipes memang mirip seperti demam biasa:
  1. suka menggigil
  2. lidah kotor
  3. Mual disertai muntah
  4. kurang nafsu makan
  5. diare atau mencret
  6. lemas, lunglai
  7. pusing, sakit kepala dan nyeri perut
  8. sering pingsan mendadak
  9. sakit tenggorokan
  10. sampai nyeri saat berkemih
obat herbal tipes jelly gamat luxor memiliki kandungan yang bermanfaat untuk tubuh:
  • protein 86,8%
  • 80% kolagen
  • Mucopolysacarida
  • condroitin sulfat dan glukosamin
  • omega 3
  • mineral
  • bio active element
jelly gamat adalah minuman kesehatan yang terbuat dari khasiat dan manfaat ekstrak teripang (malaysia: gamat) dari jenis sticophus hermanii. jelly gamat luxor berbentuk jeli (cairan) berwarna bening dengan cita rasa dan aroma yang netral. jelly gamat mengandung zat berikut gizi yang diperlukan tubuh untuk meningkatkan daya tahan tubuh sekaligus memulihkan kondisi tubuh dari penyakit degenerative.
saat dikonsumsi dan masuk ke dalam tubuh, jelly gamat bekerja meregenerasi sel tubuh yang rusak. kandungan zat gizi didalamnya mengandung kolagen alami, chondroitin sulfat, glukosamin, mineral, omega 3 dan CGF (Cell Growth Factor) akan bekerja secara sinergis dan bertahap, meregenerasi sel, meringankan keluhan pada organ tubuh, dan pada akhirnya memperbaiki kondisi kesehatan seseorang. jelly gamat luxor obat herbal tipes mampu mengembalikan kondisi tubuh penderita penyakit tipes pada keadaan yang lebih baik.

Simak Kisah Penderita Penyakit Tipes Yang berhasil sembuh Berkat Perantara mengkonsumsi Obat herbal tipes dari  Jelly Gamat Luxor

Anak Umur 2,5 Tahun Sembuh dari Tipes dan Pileknya Hilang Setelah Diberi Minum Luxor
http://melda-siti.com/wp-content/uploads/2011/11/mahmudin-tipes-1.jpegMahmudin (35 tahun), Tangerang
Keluhan         : anak suka Sakit tipes, panas tinggi, flu/pilek
Jenis Produk : jelly gamat luxor
cara cepat sembuhkan tipes – Anak saya yang baru berumur 2,5 tahun mengalami panas/ demam yang tinggi. Memang jika diberi minum penurun panas, panasnya menjadi turun, tetapi sebentar kemudian, panas badannya naik lagi. Susahnya lagi, dia tidak mau dipakaikan kalung Bio Necklace. Jika lehernya dipasang kalung, dia menarik-narik minta dilepas. Karena khawatir jika terkena Demam Berdarah (DBD), saya bawa ke dokter untuk periksa darah. Tes darah menunjukkan jika anak tersebut positif terjangkit tipus. Lalu disuruh minum antibiotik. Meski sudah habis antibiotik 2 botol, sakitnya belum sembuh, panas badannya tetap tidak turun.
Karena was-was, saya bawa lagi ke dokter untuk periksa darah. Ternyata sakit tipesnya belum sembuh (meski sudah diberi minum antibiotik 2 botol). Lalu dokter memberi antibiotok satu botol lagi. Saya kasihan sama anak saya jika harus meminum antibiotik terus-menerus. Saya putuskan untuk tidak meminumkan sama sekali anti biotik botol ketiga itu. Sebagai penggantinya, saya beri minum Jelly Gamat luxor – cara cepat sembuhkan tipes – saja tanpa obat yang lain. Ternyata, baru minum sekali, panasnya turun, dan yang membuat saya bersyukur lagi, hidungnya yang meler akibat pilek, menjadi sembuh. Pilek seperti hilang begitu saja. Ternyata, tidak hanya anak tersebut yang pileknya sembuh. Kakaknya yang baru berumur 6 tahun pun pileknya sembuh. Hidungnya tidak lagi meler. Padahal baru diberi minum Jelly Gamat luxor sekali saja. Sekarang, untuk menjaga kesehatan, saya minumkan Jelly Gamat luxor setiap hari. Saya tahu persis jika kandungan proteinnya cukup tinggi. informasi pemesanan silahakan anda klik=>  cara pemesanan atau silahkan hubungi di 082.126.629.577
Sudah Tidak Pakai Obat Penurun Panas Lagi
Bagi anda yang memiliki anak kecil, pasti di rumah sedia obat penurun panas. Dan dipastikan obat tersebut adalah obat kimia. cara cepat sembuhkan tipes – Sebelum berkenalan dengan ekstrak tripang/gamat yang bernama Jelly Gamat luxor ini, saya cukup boros dengan obat penurun panas.Maklumlah, anak saya 3 orang laki-laki semua, masih kecil-kecil. Jika salah satu sakit panas, hampir dipastikan, yang lain akan tertular (bergantian). Meski makanan dan minuman selalu dijaga, karena mereka tinggal satu rumah, sulit untuk dicegah supaya tidak tertular.Setiap terserang panas, entah siang atau malam, langkah pertama adalah meminumkan obat penurun panas. Jika panas tidak turun, baru di bawa ke dokter, dan dipastikan akan dikasih antibiotik.Alhamdulillah, sejak berkenalan dengan  Jelly Gamat luxor, saya sudah tidak menggunakan obat penurun panas kimia lagi. Cukup dengan memberi  minum satu sendok Jelly Gamat luxor pada anak saya, dan tunggu beberapa saat (jam), panas akan turun. Jelly Gamat luxor sangat aman dikonsumsi segala usia, karena obat alami dan mengandung zat gizi yang cukup tinggi.
Konsultasi silahkan kontak kami AKHMAD EFFENDI dialamat Perumahan Putri Juanda C 3 No. 6 SEDATI SIDOARJO nomor 0817328302, 082140973348 SURABAYA.
Harga Jeli Gamat ukuran 350 ML Rp 185.000,- ukuran 1000 ML Rp 460.000,- Dalam kota Gratis ongkos kirim, luar kota tambah ongkos kirim.

1 komentar: