Senin, 19 November 2012

OBAT HERBAL UNTUK PENYAKIT AMANDEL

Obat Herbal untuk Penyakit Amandel

Obat Herbal untuk Penyakit Amandel Amandel merupakan bagian dari pertahanan tubuh. Umumya amandel akan mengecil sendiri dimulai anak bertambah umur tiga atau lima tahun. namun, sebagai perisai tubuh, Amandel juga dapat mengalami infeksi bakteri atau virus, Akibatnya jaringan ini mengalami peradangan atau membengkak. Peradangan akut pada amandel disebut fonsilitis akut. Penyebab radang Amandel Penyebab yang paling sering ditemui radang amandel ini adalah bakteri streptokokus beta hemolitikus A, namun ada juga bakteri lain yang juga bisa menjadi penyebab, seperti Staphylococcus, Peunecoccus, atau hemofous influenza. virus-virus tersebut juga dapat menyebabkan amandel membengkak. Gejala Amandel Gejala Amandel yang muncul bisa berupa mengalami gejala flu/ batuk pilek (peradangan akut saluran napas) nyeri tenggorokan dan sakit pada saat menelan, kelelahan, serta naiknya suhu badan , kondisi tersebut mengakibatkan si pendeita loyo dan tidak mau makan atau minum lewat mulut. Komplikasi penyakit yang disebabkan radang amandel Bila infeksi kronis pada amandel sering kambuh dan tidak di tangani, biasanya menimbulkan berbagai komplikasi seperti : 1. Abses (pembengkakan dan kumpulan nanah) pada jaringan sekitar amandel. sering di sebut adses peritonsil, biasanya kondisi ini mengenai salah satu amandel saja dan kebanyakan pada orang dewasa, Gejala yang muncul berupa sakit yang hebat saat menelan makanan, bahkan menelan air liur pun serasa sakit 2. Pada anak, sering terjadi infeksi rongga di sekitar hidung (sinus), kondisi ini sering di sebut sinusitis , gejala yang muncul adalah pilek terus menerus dalam jangka waktu yang cukup lama dan anak mudah terserang batuk. 3. Munculnya demam rematik pada jantung karena kuman amandel yang menyebar ke otot dan ketup jantung 4. Komplikasi pada anak bisa sampai ke ginjal Penanganan Amandel cukup dengan mengkonsumsi jelly gamat luxor Anda tak perlu berangkat ke Puskesmas maupun rumah sakit terdekat. sekarang telah hadir obat untuk penyembuhan amandel yaitu jelly gamat luxor. cukup konsumsi obat herbal jelly gamat luxor ini yang udah terbukti ampuh untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit yang disebabkan oleh karena adanya peradangan, karena dalam kandungan jelly gamat itu (ekstrak teripang) mempunyai sifat anti radang. jelly gamat luxor sudah sering digunakan sebagai pengobatan untuk menyembuhkan radang, dan hasilnya sangat berkhasiat. Jelly gamat luxor yang kami sediakan memiliki legalitas, jadi anda tak perlu khawatir, karena terjamin keaslianya, cukup mengkonsumsi 3x sehari secara rutin (sesuai aturan konsumsi), penyakit amandel anda akan segera hilang dan membaik, obat herbal untuk penyakit amandel dari jelly gamat luxor ini aman tanpa ada efek samping tidak seperti obat lain.


Konsultasi silahkan kontak kami AKHMAD EFFENDI dialamat Perumahan Putri Juanda C 3 No. 6 SEDATI SIDOARJO nomor 0817328302, 082140973348 SURABAYA.
Harga Jeli Gamat ukuran 350 ML Rp 185.000,- ukuran 1000 ML Rp 460.000,- Dalam kota Gratis ongkos kirim, luar kota tambah ongkos kirim.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar