Senin, 19 November 2012

CARA CEPAT SEMBUHKAN ALERGI

Cara Cepat Sembuhkan ALERGI


Cara cepat sembuhkan alergi dengan reaksi cepat tapi aman hanya jelly gamat luxor 

 

Di pasaran memang sudah banyak yang menjual obat-obatan untuk alergi, tetapi ingat kita harus kaji lebih jauh mengenai efek samping yang ditimbulkan dari obat-obatan tersebut, contoh kecilnya bisa menyebabkan ketergantungan, karena bahannya tidak alami/ terkandung zat kimiawi, itu jelas sekali sangat berbahaya untuk kesehatan kita. Berbeda dengan jelly gamat, jelly gamat ini terbuat dari ekstrak teripang, bahan herbal alami, sehingga tidak akan menimbulkan efek samping negatif, aman untuk pengobatan tradisional alergi.
Penyebab alergi adalah kurangnya antibodi serta cairan yang ada pada tubuh sehingga alergi mudah menyerang. alergi ini merupakan respon abnormal yang ditimbulkan oleh sistem kekebalan tubuh lemah yang bereaksi terhadap suatu zat seperti serbuk sari, jamur, bulu hewan, dan zat alergen lainnya.
berikut gejala yang bisa ditimbulkan akibat terkena (bisa karena terhirup, menelan, tersentuh oleh kulit) zat yang menyebabkan alergi tersebut:
  1. gatal-gatal kulit/ hidung, hidung ingusan
  2. mata berair
  3. bersin-bersin
  4. ruam
  5. lelah atau sakit
Mengapa jelly gamat luxor Cepat Sembuhkan Alergi dan sebagai Antibiotik ?
KANDUNGAN AKTIF BIOLOGI LUXOR HASIL PENELITIAN OLEH PARA AHLI:
Gamapeptide (hanya di temukan pada tubuh gamat hewan laut, tidak akan ditemukan di spesies lain) yang bersifat sebagai antialergi, serta:
  • Mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka ( 3 kali lebih cepat ).
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel.
  • Membuat kulit menjadi lebih muda, sehingga meremajakan kulit
  • Menenangkan dan menstabilkan emosi.
  • Memelihara sirkulasi darah
kandungan dalam ekstrak teripang jelly gamat luxor termasuk: 9 jenis karbohidrat, 59 jenis lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin. 10 macam mineral, dan 5 jenis sterol. Artinya, kandungan gizi teripang amat lengkap, bersatu-padu untuk membangun kekebalan tubuh serta memberantas bakteri. Nah, saat kekebalan tubuh seseorang meningkat, pada syariatnya itu bisa menjaga tubuh orang tersebut kebal dari penyakit, terhindar dari penyakit yang disebabkan oleh kurangnya antibodi.

TESTIMONI

N a m a          : Yomin Sugianto
U m u r          : 26 tahun
Alamat           : Lampung
Keluhan         : Alergi
Jenis Produk : Obat Alami Alergi Antibiotik luxor
Saya salah makan obat, tiba-tiba kulit saya gatal-gatal dan memerah di seluruh tubuh serta melepuh pada kulit seperti terkena sundut rokok. lalu saya bertemu dengan teman saya yang kemudian menyuruh saya untuk mencoba memakai produk Jelly Gamat luxor. Lantas saya mencobanya dengan mengolesi dan meminum. Pada hari pertama menggunakan Jelly Gamat luxor, gatal-gatal dan kulit saya yang memerah berangsur-angsur menghilang. Saya meminumnya 3×2 sendok makan sehari. Pada akhirnya saya mengalami kesembuhan.
Heru ginanjar(24 Tahun), asal Jakarta
saya mengidap alergi udara/ bersin-bersin cukup lama. dipagi hari suka bersin berkepanjangan, membuat saya merasa ringkuh/ sungkan kepada para tetangga. penyakit alergi ini sangat mengganggu aktivitas sehari-hari saya membuat saya ingin segera menyembuhkannya. lalu saya mencoba produk jelly gamat luxor. dalam dua minggu, setiap keluhan dari udara yang saya hirup sudah tidak terasa lagi, dan saya bisa merasakan nikmatnya udara segar.
 Konsultasi silahkan kontak kami AKHMAD EFFENDI dialamat Perumahan Putri Juanda C 3 No. 6 SEDATI SIDOARJO nomor 0817328302, 082140973348 SURABAYA.
Harga Jeli Gamat ukuran 350 ML Rp 185.000,- ukuran 1000 ML Rp 460.000,- Dalam kota Gratis ongkos kirim, luar kota tambah ongkos kirim.
 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar